Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lokasi Supllier Lantai kayu Parket Denpasar

Lantai kayu denpasar murah memiliki penjualan yang sangat baik, ini saya bandingkan dengan tahun sebelumnya.
website saya pun pengunjungnya sangat ramai, dan ini terbukti ke penjualan di toko lantai kayu denpasar milik PT RAJAWALI PARQUET.




Kota denpasar bali memang surganya indonesia, banyak sekali keindahan di pulau bali ini sehingga banyak para pengunjung wisatawan dari berbagai daerah berwisata ke bali, bahkan wisatawan dari luar negeri sangat senang ketika mau berlibur ke pulau bali.
hal ini banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha agar para pengunjung mampir di rumah makan dan hotel. meskipun hotel dan rumah makan di bali sangat banyak akan tetapi mereka berlomba-lomba memperbaiki tempatnya senyaman mungkin, dengan tujuan agar tempat usaha mereka ramai terus.

baca juga tentang parket lantai, disini

Salah satu cara mereka ternyata mereka memanfaatkan olahan kayu untuk membuat tempat tersebut semakin nyaman dan elegan. lantai kayu denpasar murah adalah toko lantai kayu yang mereka jadikan untuk merenovasi setiap ruangan di hotel, apartemen, restoran, dan kafe di kawasan pulau bali.

Manfaat lantai kayu denpasar untuk tempat usaha


Dengan kehadiran lantai kayu, banyak sekali warga pulau bali yang merasa terbantu. tadinya mereka menggunakan lantai kayu parket hanya di dalam rumah dan di luar rumah, namun setelah mereka merasakan manfaat yang sangat baik setelah pakai lantai kayu, mereka mencoba lantai kayu untuk tempat usaha.
manfaatnya adalah sebagai berikut
  • Tempat tersebut akan semakin nyaman dan unik
  • Para pengunjung akan semakin betah dan ingin balik lagi ke tempat anda ketika berlibur ke bali
  • Udara di dalam ruangan akan semakin sejuk dan hangat ketika musim dingin
  • Tempat usaha anda akan semakin mewah dan elegan

Jenis-jenis lantai kayu denpasar yang bisa anda gunakan


Lantai kayu parket


Lantai kayu parket adalah lantai kayu yang di produksi menggunakan kayu asli bukan laminated, lantai kayu ini sering disebut lantai kayu solid. kualitas lantai kayu ini sangat bagus untuk seluruh ruangan di dalam rumah dan tempat usaha.


Lantai kayu vinyl


Lantai kayu vinyl adalah lantai kayu alternatif pengganti lantai kayu solid, untuk hasil yang di dapatkan sangat bagus, karena corak menyerupai lantai kayu solid. akan tetapi lantai kayu vinil tidak memiliki banyak manfaat seperti lantai kayu asli, karena bahan yang digunakan bukan dari kayu asli melainkan dari HIGH DENSITY FIBERBOARD (HDF).

Corak dan warna sangat beragam, seiring harga yang sangat murah. ini di khususkan untuk orang-orang yang ingin pakai lantai kayu namun belum memiliki budget. untuk ketebalan sekitar 8mm - 12mm


Decking kayu


Lantai kayu ini adalah lantai kayu yang tahan terhadap air, walaupun sering terkena air kemudian kepanasan lantai kayu akan tetap kuat dan awet. dan lantai kayu jenis ini sering digunakan untuk bagian outdoor dan bagian indoor khusus kamar mandi.

Kayu yang sering digunakan untuk decking kayu, adalah jenis kayu yang sangat kuat dan padat seperti kayu merbau dan kayu ulin.
penggunaanya sering di tepi  kolam renang, teras, taman, dan kamar mandi 

Lumber ceiling atau atap kayu



Ini adalah kayu parket untuk menutupi plafon, plafon kayu sangat bermanfaat sekali untuk menahan udara panas dari matahari yang langsung menyinari ke rumah. dengan plafon kayu udara panas akan tertahan dan akan menghasilkan udara yang sejuk.
kayu parket ini sering digunakan untuk dinding juga agar rumah semakin terlihat mewah dan alami.

Jadi, ketika anda sudah memasang lantai kayu maka listrik anda akan semakin irit karena tidak perlu lagi menggunakan banyak AC atau kipas angin yang banyak memakan biaya listrik.
untuk kayu yang sering digunakan untuk plafon adalah jenis kayu momala, kayu ini di potong sangat tipis. karena untuk menutupi plafon dengan kayu tidak boleh terlalu tebal


Papan tangga kayu



Untuk anda yang memiliki rumah atau ruko dua lantai, agar tangga terlihat semakin mewah dan aman dari terpeleset. alangkah baiknya  menggunakan lantai kayu khusus tangga ini.

Flooring kayu denpasar



Jenis lantai kayu ini masih sama saja dengan lantai kayu parket, tidak ada perbedaan yang signifikan. kayu yang digunakan sama seperti yang lain seperti, kayu jati, kayu merbau, kayu kruing, kayu sonokeling, kayu ulin, kayu bengkirai, dan kayu yang memiliki kekuatan dan kepadatan lainnya.
yang membedakan flooring kayu ini adalah memiliki ukuran yang besar dan panjang.


Lokasi lantai kayu denpasar pt rajawali parquet indonesia


Toko lantai kayu sebenarnya tidak hanya di pulau bali, akan tetapi kami sudah memiliki banyak toko yang sudah ada di kota bandung, surabaya, bsd tangerang, dan bali. untuk pusat dan gudan lantai kayu kami semuanya ada di wilayah bandung.
penjualan kami meliputi online dan offline, jadi anda yang diluar daerah di atas bisa memesan secara online dengan biaya ongkir yang sudah di tentukan dan biaya pemasangannya.

Bali: jalan teuku umar barat, pertokoan mertanadi no 1 denpasar bali.
Bandung: di jalan rajawali barat no 39 bandung jawa barat 

Tangerang selatan: jalan raya serpong km 10 no 18D bsd tangerang (gak jauh dari bunderan alam sutera)

Surabaya

Contact Marketing
Rohimat. 
0812-2042-004

Posting Komentar untuk "Lokasi Supllier Lantai kayu Parket Denpasar "