Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Apakah lantai parket banyak di cari ? Simak uraian ini


percaya gak percaya saat ini lantai kayu parket memang sedang banyak yang mencarinya, alasan utamanya karena lantai kayu dapat merubah suasana rumah yang tadinya panas dan tidak adem, lantai kayu memberikan efek positif pada setiap rumah.

banyak orang yang bilang pemakaian lantai kayu sangat beresiko, padahal setiap produk yang di gunakan untuk menutupi lantai memang semuanya memiliki resiko, gak ada barang yang tidak memiliki resiko.

kapan anda untuk mulai menggunakan lantai kayu?
kalau tidak sekarang anda akan benar-benar ketinggalan  jaman, orang lain sudah memasang lantai kayu di setiap ruangan anda sendiri masih banyak mikir-mikir.

untuk saat ini yang paling digemari adalah flooring sonokeling, ini adalah salah satu kayu yang memiliki kualitas kayu yang cukup diminati oleh beberapa orang untuk mengaplikasikan lantai menggunakan lantai kayu ini tentu flooring sonokeling merupakan salah satu yang memiliki kualitas kayu terbaik dengan corak warna hitam dan putih.

kayu sonokeling memang sebagaimana namanya yaitu kayu yang hitam, bahkan hitamnya kayu sonokeling ini hampir sama dengan hitamnya arang sehingga kerapkali kita tertipu dengan penampilan kayu sonokeling yang begitu hitam seperti telah terbakar.
Lantai kayu sonokeling sebagai jenis lantai kayu paling banyak di cari

tingkat kekerasan kayu ini hampir sama dengan kekerasan kayu jati, bahkan jika kayu ini lebih tua akan sangat keras sekali.
soal harga memang lebih mahal dari kayu jati, masalahnya karena kayu sonokeling lebih sering dicari oleh para pecinta lantai kayu di indonesia.

Lantai kayu sonokeling mempunyai serat ataupun textur yang khas hingga mudah di kenali, bahkan orang awam sekalipun akan mudah hafal jenis kayu ini,Warna dan serat/texture kayu sonokeling yang khas dan mudah di kenali menjadi nilaiplus/kelebihan dari lantai kayu yogyakarta jenis sonokeling

lalu jika anda ingin membeli lantai kayu dari perusahaan kami, anda tinggal kunjungi cabang perusahaan kami di kota bandung (pusat kantor dan gudang), tangerang, surabaya, dan bali.

kami sudah bertahun-tahun menjual lantai kayu, jadi kami sangat berpengalaman di bidang ini.
lantai kayu kami sudah banyak tersebar di indonesia, sudah banyak pelanggan yang menggunakan produk kami.

kami juga meyediakan lantai kayu solid yang terbuat dari kayu asli 100%, tidak hanya itu banyak sekali keberagaman jenis lantai kayu yang kami sediakan.

Terdapat juga jenis lantai kayu laminated sebagai alternatif dan ragam pilihan lantai kayu yang bisa anda pilih. jenis lantai kayu laminated adalah jenis lantai kayu murah dan bisa di pasang dengan sangat mudah sehingga cocok bagi anda yang ingin memasang lantai kayu sendiri.
Info lengkapnya : Laminated Flooring: Kupas tuntas alasan lantai kayu ini murah dan mudah di pasang !
untuk itu anda tinggal hubungi marketing dari perusahaan kami :

Trisna
Call / Whatsapp :
dan jika anda membeli dari kami, ini ada bonus yang tidak akan didapatkan di tempat lain
- Dapatkan Harga Material Langsung Pabrik
- Tersedia tenaga Ahli Pasang
- Garansi Produk
- Diskon Menarik Untuk Seller atau Kontraktor


Posting Komentar untuk "Apakah lantai parket banyak di cari ? Simak uraian ini"